Basket Komunikasi (Baskom) menjadi sebuah kegiatan rutin di keluarga Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang dimana kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi, tidak hanya mahasiswa aktif ilmu komunikasi yang dapat mengikuti kegiatan ini alumni dari mahasiswa Ilmu Komunikasi pun dapat mengikutinya. Kegiatan Baskom pada tahun 2022 tepat pada tanggal 27 Juni yang bertemakan Peregangan Setelah Kuliah adanya tema tersebut dikarenakan kegiatan ini diadakan tepat setelah ujian akhir semester para mahasiswa Ilmu Komunikasi, kegiatan Basket Komunikasi ini diadakan di Lapangan Difour.

Dari kegiatan ini, kita juga dapat melihat mahasiswa Ilmu Komunikasi berbakat bernama Ghalib yang berhasil mencetak 8-point ke ring lawan serta memenangkan pertandingan.

Dengan diadakannya Basket Komunikasi, diharapkan mahasiswa Ilmu Komunikasi dapat bersilaturahmi dan selalu menjaga kebugaran tubuh mereka agar tetap sehat. Harapan kami Basket Komunikasi bisa terus berlanjut kedepannya untuk mengasah bakat mahasiswa Ilmu Komunikasi di bidang olahraga.


Penulis: Zefanya Larissa

Editor: Odilia Diana Dyah Ayu Pitaloka

Categories: Uncategorized